Dibulan Maulid Nabi ini adalah Bulan yang penuh berkah, terlebih dimaknai dengan berbagai kebaikan, seperti halnya dengan perayaan maulid nabi yang diisi dengan pembacaan syair syair pujian buat baginda rosulullah... Allah SWT berfirman:
إِنَّ اللَّهَ وَمَلائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً
 “Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat atas Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuknya dan ucapkanlah salam PENGHORMATAN kepadanya.” (QS Al-Ahzab: 56)

Para ulama terkemuka dan Huffazh Al-Hadits telah menyatakan bahwa perayaan Maulid Nabi adalah sesuatu yang baik. Di antara mereka seperti Al-Hafizh Ibn Dihyah (abad 7 H), Al-Hafizh Al-Iraqi (w. 806 H), Al-Hafizh As-Suyuthi (w. 911 H), Al-Hafizh Al-Sakhawi (w. 902 H), SyeIkh Ibn Hajar Al-Haitami (w. 974 H), Al-Imam Al-Nawawi (w. 676 H), Al-Imam Al-Izz ibn Abd Al-Salam (w. 660 H), mantan mufti mesir yaitu Syeikh Muhammad Bakhit Al-Muthi’i (w. 1354 H), mantan Mufti Beirut Lubnan yaitu Syeikh Mushthafa Naja (w. 1351 H), dan terdapat banyak lagi para ulama besar yang lainnya. Bahkan Al-Imam Al-Suyuthi menulis karya khusus tentang Maulid yang berjudul “Husn Al-Maqsid Fi Amal Al-Maulid”. Karena itu perayaan Maulid Nabi, yang biasa dirayakan pada bulan robiul awal menjadi tradisi umat Islam di seluruh dunia, dari masa ke masa dan dalam setiap generasi ke generasi.

Maka dari itulah.. dengan senandung lantunan indah annabawiyah dari langitan ini mari kita lantunkan pujian pada Rosulullah. selama hayat masih di badan ini. Sesuai Nama Album sholawat ini "TOP HITS", tentunya ini merupakan kumpulan lagu top sholawat yang disenandungkan Group Annabawiyah dari Langitan ini.
01. Ana Muslimun.mp3  
02. Fii Hubbi Thoha.mp3  
03. Halluman Syud.mp3  
04. Ma Madda.mp3  
05. Marhaban Ya Rosulallah.mp3  
06. Shollallahu.mp3  
07. Sholli Dzal Jalali.mp3 
08. Sirru Linaili Khoiri.mp3 
09. Tahanina.mp3  
10. Ya Sayyidarrusli.mp3

posting telah di pindahkan ke
http://rumah-sholawat99.blogspot.com/2016/02/top-hits-sholawat-jamiyah-nabawiyah.html
terima kasih 


Advertisement

0 comments:

Post a Comment

 
Top